Seperti hari-hari sebelumnya pada saat liburan. Setelah berjuang untuk bangun di pagi hari dengan sedikit malas-malasan akhirnya ak turun juga untuk menyapa keluarga ku. Ternyata mama ku sedang masak Sup Udang Favorit keluarga. Hmm…

Akhirnya ak sarapan juga sambil bermain ProEvolution 2010. (Become a Legend mode ON) sehingga bisa makan sambil main. Tapi setelah bosan akhirnya saya membuka iPod saya. Pilihan pertama yang saya buka adalah social network. Plurk, Facebook, Twitter.

Setelah saya buka twitter, Topic yang paling hangat dibicarakan selain Portugal yang membantai Korea Utara 7 – 0. Ternyata ada iOS 4. Saya terkejut karena sudah menunggu sangat lama untuk mencoba iOS 4 yang mendukung multitasking dan tidak pikir lama lagi saya langsung membuka website resmi Apple.com. Memang di sana sudah  bisa di download.

Tidak menunggu lama lagi saya langusng menancapkan Ipod saya dan membuka iTunes, Segeralah Download berlangsung selama 4 jam. Wow, waktu yang cukup lama, kemudian saya meluangkan waktu untuk menulis blog ini. Bagaimana perbedaannya?? Kita tunggu saja setelah selesai..:)

Di bawah ini adalah link Download setiap device :

iPhone 3GS

iPhone 3G

iPhone 4

iPod Touch 2G

iPod Touch 3G

Ternyata tidak sesuai perkiraan saya, iPod yang saya miliki ternyata masih generasi ketiga. tombol multitasking tidak berfungsi di iPod generasi ke 2. Sayang sekali feature iOS 4 tidak diberikan secara total. Kemungkinan ada nya perbedaan spesifikasi Memori dan CPU nya. Tapi bila sudah di jailbreak ternyata feature nya bisa didapat lengkap, akan tetapi garansi akan hilang dan resiko tanggung sendiri. So,,,selamat bereksplorasi.