Setalah sekian lama menunggu, akhirnya iPod Touch datang juga ditangan. Setelah sekian lama hanya bisa mendambakan produk-produk dari apple dari websitenya. Ya apa boleh buat kalo duit aj pas-pasan.

Bisa dibilang pembelian iPod ini penuh dengan perjuangan. Pada awalnya hanya berniat membeli barang 2nd saja, tetapi keberadaan iPod ini sangat langka (8 Giga) karena lebih banyak yang cari daripada yang jual. Setelah ad pertimbangan dari temen, mending beli baru saja karena selisihnya dengan yang 2nd hanya 500rb saat itu.

Okelah aku turuti, perkataan teman saya. Karena saya seorang mahasiswa saya harus mengumpulkan uang sambil magang. akhirnya terkumpul 1.100.000 (sebuah perjuangan sampai akhir). Waktu jalan-jalan ke Emax ternyata ipod sedang ada diskon cashback hingga 150rb dari harga 2 juta. Saya terkejut dan langsung menyakan pada penjualnya apakah stock iPod 8Giga ready?? Si penjual masih stock mas.

Langsung tanpa pikir panjang pulang dan ambil tabungan. Tetapi masih kurang Sampai-sampai demi iPod ini aku harus menjual kedua HP ku. HP yang kujual W950 dan W880, semua dalam keadaan bagus pula. Dari dua HP itu saja baru dapat 850rb. Yah apa boleh buat, keburu gak ada cashback lagi dan barangnya mumpung ready stock. Langusng ak beli iPod itu…yah begitulah klo sudah mengidam sesuatu sejak lama sedikit ada kesempatan harus dimanfaatkan. ^^